What goes around comes around..

Hanya Menyapa..


Terbaik dari yang kita bisa?

Tiga hari terakhir ini saya tidak bisa pergi-pergi. Kepala serasa 378 ton beratnya, entah kenapa. Sedikit lebih enteng memang setelah istirahat dan hanya bisa baca-baca sana dan browse sini. Hehe.. Ngintip blog ini dan malu sendiri. Kurang lebih sembilan bulan sudah tanpa ada “kencan naik” (update) apa-apa sama sekali!!!

Ok, saya pikir tidak ada salahnya saya bikin tulisan seperti ini, sekedar hanya untuk menyapa temans yang setia mampir dan mendapatkan “kencan naik” yang kosong. Untuk ini dengan rendah hati, saya minta maaf..

Beberapa ceritera tentang ABL musim kedua (Pertama buat saya..), NBL Indonesia musim perdana adalah kilasan dari apa yang terbang bolak balik di kepala saya selama beberapa bulan terakhir. Pasti tidak lama lagi tulisan kenapa saya gagal di ABL dan kenapa Pelita Jaya Esia anjlok terperosok akan di muat di blog ini. Satria Muda yang sudah tua?

Hmm.. Apa lagi ya? Intinya saya sekali lagi hanya ingin menyapa para pelatih basket, penikmat, pemain dan mungkin juga para pemilik klub basket. Atau siapa saja yang pernah iseng mampir untuk ngintip sedikit dari keramaian lamunan dan kenyataan hidup seputar Bolabasket yang saya tahu. Banyak sekali yang akan saya tuangkan sebagai tulisan dalam rangka saling berbagi. [Sela] Satu hal yang paling pasti…

Kalian begitu berharga,

Ocky Tamtelahitu

Tinggalkan Balasan

