What goes around comes around..

Suatu Hari Berat di Kantor


18.10.05

Langit gelap, mendung mengantar kayuhan sepedaku menuju latihan pagi di Senayan. Semangat walau dari kemarin sakit gigi gila, berharap pagi ini standard latihan tim berubah membaik sesuai dengan doaku tiap hari. Pemain Nasional sudah terpilih 12 orang, yang latihan pagi ini hanya 7 orang.. (F@#&!!!)

Jadwal latihan jam 9.00-11.00 tapi kita mulai latihan 9.17 dan selesai 10.24. Pelatih kepala tidak hadir dan latihan tampak sekenanya saja. Itu juga kalau memang ada yang mau dikenai melalui program. Hancur banget ini tim. Ayo dong, yang bener aja nih! Pelatnas gitu loh! Kelihatan sekali doaku belum terjawab.

Pulang dari latih tanding di Qatar kemarin pembantu pelatih Tim Nas yang satu lagi bilang bahwa kita harus mulai latihan lebih serius lagi, dan bahwa Tim Nas tidak bisa latihan begini saja. Lalu saya bilang, dari bulan Februari kemarin kita ngapain aja? Lalu kenapa kemarin itu saya mau mengundurkan diri dari Tim Nas? Lalu lagi kenapa saya yang dibilang aneh? Mau pecah ini kepala. Benar sekali kata Ocim (asisten saya di Buls kemarin), enakan jadi pelatih kepala karena kita yang pegang kuasnya jadi kita yang melukis indahnya membangun sebuah tim. Yaaaa.. selamat menikmati jadi asisten pelatih di Tim Nas katanya. Makasih Njing! Tukas saya..

Hujan membasahi Senayan, saya harus menunggu sebentar untuk ke KONI mau periksa gigi yang kurang kerjasama gila. Mungkin memang hujan harus lebih lama lagi supaya tidak ada orang yang bisa melihat air mata ini. Dari 8 bulan yang lalu sudah dengan sengaja saya tampilkan tangis (pake teriak) ini tapi sama sekali tidak berpengaruh.

Setelah 2 gigi ditambal, main sama Erika (putri pertama saya) sebentar dan makan siang, jam 2 mau berangkat jalan lagi latihan sore. Janjian sama Wiwin, Ronny dan Lolik untuk weight training dulu sebelum jam 5 sore latihan lapangan. Netes lagi nih air mata, memang harus banyak minum biar nggak kering. Suatu hari yang sangat berat di kantor, tiap hari!!!

2 responses

  1. Ocky Tamtelahitu

    Dari tanggal penulisan mungkin basi, tapi saya pikir ini perlu di publish di sini supaya kita tetap ingat.. Sampai mana usaha kita meningkatkan standar prestasi olahraga beregu di tanah air.

    27/05/2009 pukul 02:18

  2. Ichsan Ruziek

    Tidak ada yang BASI dalam hal ini Om.
    Disiplin memang segala-segalanya dibalik Doa dan kerja keras. Semoga semakin maju perbolabasketan Nasional.

    07/08/2009 pukul 11:08

Tinggalkan Balasan

